Petugasnya Kian Menderita, Posko Covid Mesuji Hancur Diterjang Angin

gentamerah.com // Mesuji- Posko induk gugus tugas Mesuji tadi pagi hancur diterjang hujan deras disertai angin kecang, Selasa (5/5/2020).

Posko tersebut dihuni para petugas gugus tugas covid-19,  dari TNI, Polri, Pol PP, Petugas kesehatan dan BPBD mengalami kerusakan dibagian atap yang memang sudah tidak berkondisi baik sebelumnya.

“Tadi pagi rusaknya sama angin kencang,” jelas salah seorang petugas disana.

Sebelum hancur diterjang angin, posko yang terbuat dari tenda darurat BPBD Mesuji tersebut memang sudah mengalami kerusakan seperti bocor. Bahkan, di beberapa bagian tenda hanya dilapisi oleh spanduk.

Akibat kondisi tersebut, petugas yang bersiaga di posko nampaknya tidak bisa bertugas dengan baik jika tidak segera diperbaiki.

Disisi lain, posko yang didirikan oleh jajaran Satlantas Polres Mesuji yang berjarak tidak jauh dari Pokso Gugus tugas Mesuji masih berkodisi baik. (Andi/Red)

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18