Sikapi Persoalan Listrik di RJU, DPP AI Segara Surati PLN

gentamerah.com // Mesuji – Berlarut-larutnya persoalan Pembangkit Listrik Negara (PLN) di wilayah Kecamatan Rawajitu Utara (RJU) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung mengundang keprihatinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Aliansi Indonesia.

 Ketua Umum DPP Aliansi Inonesia (AI), Letjen (Purn) H. Djoni Lubis menanggapi kunjungan Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, Agus Munawar, M.Pd.I di kantornya.

Djoni Lubis menegaskan akan ikut mendorong penyelesaian persoalan PLN di wilayah tersebut.
“AI akan bersurat kepada PLN Pusat, Kapolda dan Kapolres terkait penyegeraan penyelesaian PLN di Mesuji dan akan mengawal proses ini hingga tuntas,” ujar Djoni Lubis.

Sementara itu, Agus Munawar mengungkapkan, beberapa poin penting terkait pembicaraan itu yang salah satunya mengenai mekanisme penyelesaian PLN di wilayah Mesuji yang akan kembali ditempuh bersama DPP AI. “Salah satunya dengan bersurat pada lembaga-lembaga terkait,” ujarnya pada Media, Sabtu(20/6).

Politikus asal Partai Kebangkitan Bangsa itu berkunjung ke DPP AI didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Al Provinsi Lampung, Untung Supriadi, S.P.

“Intinya berkoordinasi terkait perkembangan AI Lampung  dan potensi pembangunan Mesuji ke depan,” terang Untung.

Penulis : Andi
Editor : Nara

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18