Kemenpar Glontorkan Bantuan Sembako ke Polres Lamteng

gentamerah.com // Lampung Tengah -Kementerian Pariwisata RI menggelontorkan bantuan berupa paket sembako ke Polres Lampung Tengah ( Lamteng), untuk disalurkan ke Warga di lima kecamatan yang ada di kabupaten setempat.

 Bantuan diberikan langsung Menteri Pariwisata, Ntin hHartini didampingi Kasi Kemitraan Kementrian Pariwisata RI, Ena Ernawati, dan diterima  Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd.M.Si di Koridor Polres Lampung Tengah, Jum’at (03/07/2020).

Bantuan tersebut  berupa710 pcs paket sembako yang dikemas dalam empat unit kendaraan jenis Truck 2 unit, 1 truck box, 1 unit toyota hiace, dan akan didistribusikan ke lima kecamatan di Wililayah setempat,  Kota Gajah, Seputih Banyak. Pubian, Selagai Lingga, Sendang Agung.
Kompol Suparman mengatakan,  bantuan tersebut setelah diterima langung disalurkan ke warga di  lima kecamatan tersebut.

” Polres Lampung Tengah hanya mengawasi serta Pengamanan dalam penyaluran bantuan dari Kementerian Pariwisata,” katanya.

Penulis : Fahrur Rozi
Editor : Yana

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18