Sesuai Janjinya, Bupati Waykanan Lakukan Vaksin Covid Jadi Yang Pertama

Gentamerah.com // Bandarlampung – Sesuai janjinya, Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya menjadi orang pertama yang di Vaksin Covid 19.  Adipati di Vaksin bersama Sekretaris Pemprov Lampung dan dua Bupati terpilih lainnya, Kamis (14/01/2021).

Juru bicara Gugus Tugas Covid Waykanan, Anang Risgiyanto mengungkapkan, Bupati Waykanan bersedia menjadi orang pertama yang di Vaksin untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin tersebut aman.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, ada tiga Bupati terpilih yang di Vaksin bersama pak Sekdaprov  Lampung, dan unsur Muspida lainya.  Ini membuktikan bahwa vaksin tersebut memang aman dan sudah patut didistribusikan bagi warga,” kata dia melalui pesan singkat WA nya.

Menurutnya, vaksin dilakukan di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandarlampung. Harapannya dengan sudah divaksinya para orang nomor satu dipemerintahan akan meyakinkan masyarakat untuk bisa divaksin. 

“Mudah-mudahan akan membawa dampak yang lebih baik. Dan saat ini mari lita berdoa agar semua tetap baik-baik saja, yang harus selalu dilakukan patuhi protolol kesehatan,” ujarnya. Red

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18