HIPMI Waykanan Dilantik, Bupati Waykanan : Saya Dukung Spenuhnya Kepengurusan Baru

 

gentamerah.com | Waykanan – Bupati Waykanan,  Raden Adipati Surya mendukung sepenuhnya  pengurus BPC HIPMI Waykanan yang baru di lantik. Tidak perlu banyak program, walau hanya beberapa tetapi fokus dan berhasil.

“Seratus persen saya  dukung pengurus HIPMI yang baru di lantik,  sebab HiPMI adalah organisasi yang tidak ada mantan, Anggota HIPMI tetap Anggota HIPMI, tidak ada mantan anggota, selamanya saya tetap anggota HIPMI,” ujar Adipati, saat menghadiri pelantikan para kecap dan Diklatcab VI BPC HIPMI Way Kanan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat Sabtu,(30/01/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung, Arie Nanda Djausal, Dandim 0427 Waykanan Letkol A A Gede Rama, Ketua BPC HIPMI Se- Provinsi Lampung, pimpinan Ormas dan OKP Se-Kabupaten Way Kanan dan berbagai organisasi pers.

Adipati berharap, HIPNI   tidak perlu banyak program kerja, cukup satu, tetapi fokus dengan program yang ada. ” Silahkan HIPMI ambil peran seperti UMKM yang akan menjadi binaan tetapi fokus dengan program yang ada,” silahkan HIPMI ambil peran berapa UMKM yang akan menjadi binaan Way Kanan, sehingga kerja HIPMI kabupaten ini jelas terarah ,” Harapnya.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Waykanan, M.Galang Putra Rahman,yang baru dilantik mengatakan, kepengurusan BPC HIPMI  Waykanan siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten setempat, dalam menetapkan program kerja Kepengurusan BPC HIPMI. 

Sementara itu, ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung, Arie Nanda Djausal mengungkapkan, kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Waykanan dapat bekerja sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan dan  berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten,.  supaya dapat bersenerji.

Penulis : Kuntar

Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18