Ingin Bangun MPP Dilahan PTPN, Bupati Pesawaran Inginkan Bisa Dapat Restu

 

gentamerah.com | Bandarlampung – Berencana  akan membangun berbagai fasilitas pelayanan publik di atas tanah PTPN VII ( Persero) Unit Way Berulu, Pesawaran, Bupati Pesawaran mengunjungi Kantor PTPN VII, Kedaton, Bandarlampung, Jum’at (5/2/2021).

Bupati Pesawaran,  Dendi Ramadhona mengatakan, tanah seluas 16 hektar itu akan dibangun  Mal Pelayanan Publik (MPP), Terminal Kendaraan, Taman Pengujian Kendaraan, dan Gedung Perpustakaan dan Arsip.

Menurutnya,keberadaan PTPN VII selama ini telah berdampak positif terhadap Pemerintah Pesawaran dan masyarakat setempat. 

“Mulai dari meningkatkan PAD Pesawaran, mengurangi angka pengangguran, sampai dengan berbagi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kami merasa bangga dengan keberadaan PTPN VII, kolaborasi ini menjadikan Pesawaran lebih maju dan sejahtera,” ucapnya.

Dendi mengungkapkan, diskusi bersama  PTPN VII tersebut untuk memastikan apakah perusahaan milik negara itu  berkeberatan atau tidak. “ Lahan seluas 16 hektar dipinggir jalan utama di desa Kebagusan dan Wiyono, kami berkeinginan dapat kami bebaskan,” kata Dendi. 

Dendi berharap, PTPN VII mendukung, dan bekerjasama dalam program peningkatan pelayanan publik. 

“Kami mengharapkan dukungan, partisipasi dan kerjasama dari semua pihak, termasuk PTPN VII selaku pengelola perkebunan terbesar di Bumi Andan Jejama,” pungkasnya .

Penulis : Ali Mubaroq

Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version