Angin Kencang Hancurkan Puluahn Atap Rumah Warga Dan Pohon di Way Serdang

 

Gentamerah.com || Mesuji- Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada minggu (28/2/2021), mengakibatkan puluhan rumah milik warga di Kecamatan Way Serdang, rusak. Mayoritas kerusakan rumah warga terjadi bagian atap akibat di terjang angin kencang.

“Iya mas atap rumah saya juga rusak , kerana kena angin disertai hujan tadi, dan saat ini dibantu tetangga sedang kami perbaiki,”ujar Suroto(50) warga desa Labuhan Baru kecamatanan Wayserdang.

Selain rumah Warga, kerusakan juga menyasar pada atap fasilitas umum  Tribun penonton lapangan wirapraja Bukoposo, Way Serdang juga,”Bukan cuma rumah warga atap tribun penonton lapangan juga rusak kalau kalau di bukoposo,”terang Syarif jamiat (38) warga Bukoposo yang juga Kapela seksi pembagunan kepada wartawan.

 Kerugian akibat kejadian tersebut,dipastikan  mencapai puluhan juta,karena mayoritas rumah warga masih dapat di perbaiki sendiri secara gotong-royong.

“Gak banyaklah kalau kerugian materi, cuma karena spontan dan mengejutkan warga itu saja,”timpalnya.

Penulis : Nara

Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18