Lucinta Luna Diamankan Polisi Bersama Bukti Sejumlah Psikotropika

Foto Doc: suara.com

gentamerah.com// Jakarta – Akibat miliki dan konsumsi obat terlarang, Artis Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya diamankan polisi di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020).

“Pada saat penggeledahan di apartemen tersebut berhasil diamankan tiga ekstasi, tapi di keranjang sampah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Selian itu, kata Yusri, Polisi juga menemukan jenis obat lain, tramadol dan riklona. “Ini obat penenang yang masuk ke psikotropika,” ujarnya.

Tramadol merupakan obat psikotropika yang digunakan untuk mengobati nyeri sedang hingga berat pada orang dewasa. Tramadol ditujukan untuk pengobatan rasa nyeri yang berkepanjangan. Namun, jika salah gunakan bisa menimbulkan berbagai macam efek samping, seperti yang dikutip dari Drug.com. (dtk)

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18