Dispora Kota Metro Berikan Ruang Potensi Pariwisata

Dispora Kota Metro Berikan Ruang Potensi Pariwisata
Kota Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata memberikan ruang potensi pariwisata yang dapat dikembangkan oleh para investor untuk berinvestasi di Kota Metro.
Salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk menarik minat investor tersebut adalah pelaksanaan Metro Sport Tourism (MST) yang diharapkan menjadi trobosan efektif dalam upaya peningkatan sektor pariwisata dan perekonomian di Kota Metro.
Hal ini disampaikan Walikota Metro dr. Wahdi Siraddjudin saat memberikan sambutan di kegiatan Metro Sport Tourism (MST) perdana di tahun 2024 ini yang berlangsung di Lapangan Banjarsari 29 Kecamatan Metro Utara, Minggu (25/02/2024)
Wahdi juga mengungkapkan kegiatan ini merupakan komitmen pemerintah daerah dalam mendorong sektor pariwisata sebagai salah satu pilar utama untuk meningkatkan perekonomian lokal. Dengan dibukanya kegiatan Metro Sport Tourism (MST), diharapkan dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kota Metro.
“Metro Sport Tourism ini sudah berjalan sejak tahun 2023 dimana kegiatan ini digagas supaya mereka yang dari luar Kota Metro bisa datang kesini sehingga menjadi daya tarik tersendiri, yang mana nantinya banyak kegiatan yang dapat dilakukan seperti kegiatan budaya, olahraga dan hiburan lainnya,” terangnya.
“Selain itu, kegiatan ini juga dapat memberikan peluang bisnis bagi masyarakat setempat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan olahraga. Dengan demikian, MST dapat menjadi trobosan efektif dalam menggerakkan sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Metro,” imbuhnya. (ADV).
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version