KKGO Kecamatan Natar Bertandang Ke Mesuji Jalin Persahatan

KKGO Kecamatan Natar Bertandang Ke Mesuji Jalin Persahatan
ajang silaturahmi anatar KKGO Mesuji dan Lampung Selatan

Andi Sunarya

Mesuji – Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Kecamatan Tanjungraya, Mesuji menggelar ajang pertandingan persahabatan cabang olahraga dengan KKGO Kecamatan Natar, Lamsel.

Kegiatan yang selenggarakan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS),di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 09 Tanjung Raya, Sabtu (04/11/23).

Kepala pelaksana kegiatan, Duki Rianto S.pd mengatakan bahwa, kegiatan KKGO itu merupakan ajang silaturahmi untuk memajukan kegiatan masing-masing cabang olahraga.

“Ini merupakan sarana mengembangkan bakat guru olahraga dalam bidang yang di geluti, seperti Voli, Sepak Bola, Catur, Tenis Meja, dan Bulu Tangkis,” katanya.

Kegiatan tersebut merupakan kali pertama di Mesuji, dan akan terus di laksanakan, sehingga dapat menjaring atlet-atlet potensial, serta dapat mengikuti even yang lebih tinggi.

Sementara itu, ketua KKGO Natar, Mei Andriani S.pd mengatakan, itu merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya Tanjungraya berkunjung ke Natar.

“Sebagai reuni guru-guru olahraga, yang dulunya satu kampus saat menjalani Pendidikan,” kata Duki.

Olahraga tersebut, kata dia, sebagai pintu masuk di dalam menjalin silaturahmi.

“Pendidikan gak cuma olahraga, bisa perkebunan ataupun peternakan,” ujarnya.

Kepala SDN 09, Dino Krama Wijaya menyebut cabor yang saat ini banyak menuai prestasi adalah bola voli.

“Yang paling menonjol bola voli, karena kami  sudah memiliki tim putra dan putri, sering mengikuti open turnamen ,” sebutnya.

Editor : Nara

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version