40 KPM Pekon Seray Terima Penyaluran BLT-DD Tahap Tiga

40 KPM Pekon Seray Terima Penyaluran BLT-DD Tahap Tiga

Pesisir Barat-  Sebanyak 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Lampung menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga, Rabu (4/09/2024).

Peratin (Kepala Desa) Seray, Listoni mengatakan, per KPM menerima sebsar Rp1,2 juta, untuk empat bulan,  Juni, Juli, Agustus dan September.

Harapannya, dengan adanya BLT- DD dapat membantu meringankan perekonomian warga yang menerimanya.

”Manfaatkanlah BLT-DD tahap ketiga ini dengan baik. Nalainya memang tidak seberapa, akan tetapi kiranya dapat membantu. Jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak perlu,” katanya, di Balai Pekon setempat.

Listoni mengungkapkan, penerima BLT-DD yang mengalami gangguan kesehatan (sakit) dan sudah berumur, pemerintah pekon setempat memberikan secara langsung dengan mendatangi tempat tinggalnya.

Turut hadir dalam acara tersebut,  Camat Pesisir Tengah, Tri Heri Purwanto SH, pendamping desa, pendamping lokal desa, tenaga ahli, LHP, Babinsa, Babinkamtibmas dan tokoh masyarakat Pekon Seray.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18