11 PAC PAN Pesawaran Inginkan Usung Kader Maju Pilbup

gentamerah.com // Pesawaran – Sebelas pimpinan Anak cabang (PAC) Partai Amanat Nasional (PAN) Pesawaran Lampung, sepakat mengajukan kaderdan sekaligus putra daerah untuk maju ke pesta demokrasi pemilihan Bupati -wabup setempat.

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Pesawaran, Saptoni mengatakan, bahwa hasil dari rapat internal masing masing PAC yang berada di Bumi abdan jejama sepakat memajukan putra daerah untuk berkompetisi di pilkada.

“Seluruh kader PAN menginginkan putra daerah sekaligus dan dari partai PAN juga, karena Putra Daerah menjadi barometer dalam pilkada,” katanya, Kamis (25/06/2020) dikantor DPD PAN Pesawaran.

Menurut Saptoni, beberapa partai politik sudah ada yang mengeluarkan rekomendasi dan surat tugas.  Sedangkan partai PAN  masih  yang berkompeten, dengan alasan penegakkan Demokrasi.

“Masih ada beberapa partai yang belum mengeluarkan surat tugas dan rekomundasi. Kalau tidak bergabung nanti tidak ada pilkada, karena lawannya tidak ada itulah yang disuarakan oleh kader PAN,” Imbuh Saptoni

Penulis : Ali Mubaroq
Editor : Nara

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18