HUT RSU A.YAni, Wali Kota Metro Ajak Pejabatnya Tingkatkan Pelayanan

ADVERTORIAL- Metro – Walikota Metro memimpin apel di RSUD Ahmad Yani Metro pada acara Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal Ahmad Yani Metro ke-45 tahun 2017, selasa (05/09/2017).
Turut hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kota Metro, Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro, Dewan Pengawas RSUD Jendral A. Yani Metro, Direktur RSUD Jend. A Yani Metro, Tenaga Medis, serta peserta apel yang turut hadir.
Walikota Metro Lampung,  Achmad Pairin, memberikan ucapan  selamat ulang tahun kepada RSUD Jend. A. Yani Metro yang ke-45. 
Menurutnya, Melalui momentum tersebut, agar seluruh pegawai RSUD lebih cepat tanggap dengan semua permasalahan yang ada.
“Saya memberikan apresiasi kepada kawan-kawan kalangan dokter, perawat dan pegawai di rumah sakit umum A. Yani Metro ini, atas kerja keras dan pelayanannya terhadap masyarakat, dan kami mengucapkan terimakasih kepada pelaksana kegiatan atas terlaksananya kegiatan ini,” ucapnya.
Pairin mengungkapkan saat ini didalam medsos banyak curhatan dari masyarakat terhadap kinerja pemkot.”Saya mengajak kawan-kawan semua untuk terus mengintropeksi diri dan perbaikan didalam bidang pelayanan agar kedepan lebih baik,” ujarnya.
Wali Kota berpesan kepada seluruh peserta apel, untuk bersama-sama menjauhi narkoba. Agar tidak berurusan dengan masalah barang haram tersebut. “Narkoba adalah musuh kita bersama,” tegas Pairin.
Tambahnya, Walikota Metro mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1438H yang telah bersama-sama diperingati pada beberapa hari yang lalu. “Selamat hari Raya Idul Adha, kami atas nama Jajaran Pemerintah Kota Metro mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, dan untuk saudara-saudara kita yang telah berangkat ibadah haji semoga dapat pulang dengan keadaan selamat dan sehat, dan dapat menjadi Haji dan Hajah yang mabrur.”
Harapannya, RSUD Ahmad Yani selalu dapat menyediakan fasilitas kesehatan dan pelayanan secara prima dan professional.
Usai arahan Walikota Metro, dilanjutkan dengan pelepasan balon, pelepasan burung merpati dan pemotongan pita, serta pemotongan tumpeng sebagai simbol diresmikan acara rangkaian hut RSUD Jend. Ahmad Yani ke-45 Tahun. ADV
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18