Pairin: AMPI Metro Harus Dapat Memberikan Kontribusi Kepemudaan

Pairin: AMPI Metro Harus Dapat Memberikan Kontribusi Kepemudaan

ADVERTORIAL-|Metro – Organisasi angkatan muda pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Metro dapat menghasilkan para pemimpin masa depan yang dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa dan negara.

Ungkapan itu dikatakan Wali Kota Metro, Achmad Pairin, pada Musyawarah Daerah (Musda) VIII AMPI di Wisma Haji Al Khairiyah Kota setempat, Rabu (21/03/2018).

“Saya mengimbau kepada seluruh peserta Musda agar memberikan kontribusi positif demi kebaikan dan kelangsungan hidup organisasi, tidak mengutamakan kepentingan pribadi dan kelompok. Mudah-mudahan figur terpilih adalah mereka yang mampu menawarkan terobosan-terobosan untuk mempersatukan dan memajukan kader-kader muda menjadi generasi unggul, dan bebas dari Narkoba,” katanya.

Ketua Panitia Musda AMPI Kota Metro, Heri Setiawan Djodi mengatakan, bahwa  setiap lembaga atau organisasi akan mengalami regenerasi pengurus, termasuk AMPI Kota Metro.

“Melalui moment ini, seluruh pengurus akan mengalami regenerasi, setelah terbentuknya struktural kepengurusan yang baru, maka sebagai lembaga yang resmi maka selayaknya dilakukan pelantikan pengurus,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Ardito Wijaya, Ketua Umum AMPI Lampung, mengharapkan hasil dari Musda VIII AMPI Kota Metro bisa bekerja sesuai dengan harapan bersama untuk hasil yang terbaik.

“Atas nama DPD AMPI Lampung, saya mengucapkan banyak terimakasih dan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan AMPI ini kita tunjukan bahwa AMPI adalah kumpulan orang-orang yang cerdas, kreatif, penuh inovasi, serta memiliki rasa kekeluargaan dan kebersamaan,” ungkap Ardito.

Untuk diketahui, jumlah calon kepengurusan AMPI Kota Metro periode 2018-2023 berjumlah 106 orang, terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, Biro-Biro, dan Anggota. ADV

Penulis : Mega
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18