Sukseskan Asian Games, DPRD Motro Gelar Pertandingan Eks Timnas VS Persikomet

Sukseskan Asian Games, DPRD Motro Gelar Pertandingan Eks Timnas VS Persikomet

ADVERTORIAL– Metro – Dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, DPRD Kota Metro menggelar pertandingan sepakbola antara Eks Timnas Garuda Indonesia berhadapan dengan Persikomet Metro, di Stadion Tejosari Kota setempat, Minggu (13/05/2018).

Ketua DPRD Metro, Anna Morinda mengatakan, acara tersebut dalam rangka meramaikan dan mensukseskan Asian Games 2018.”Syukur  Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses, dan disambut  baik oleh masyarakat kota Metro dan sekitarnya,  tribun VIP penuh semua oleh penonton dan tak luput juga suporter Timnas turut hadir menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan Persikomet di Stadion Tejosari,” ujar Anna Morinda.

Anna Morinda mengungkapkan, terselenggara acara tersebut atas koordinasi dengan ketua PSSI kota Metro, Djohan, walaupun tidak bisa hadir karena kesibukannya, Djohan tetap mendukung dan menyambut baik acara ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak  Panitia dan Sponsor yang telah mensukseskan acara ini, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan meriah.  Hingga laga usai, skor 3-1 untuk kemenangan Tim Persikomet Metro,” ungkapnya. (Adv).

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18