Pentingnya Akreditasi Sekolah, BAN Lampung Sosialisasi di Kota Metro

gentamerah.com | Metro – Badan Akreditasi Nasional (BAN) Provinsi Lampung menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2018 pada UPTD wilayah II terdiri dari Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Lampung Timur, di Aula Universitas Muhammadiyah Kota Metro, Selasa, (16/10/18).

Walikota Metro, Achmad Pairin, dalam sosialisasi itu menyampaikan, terimakasih atas kepercayaanya untuk Kota Metro menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah pada UPTD wilayah II.“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak yang pertama dan bukan yang terakhir di Kota Metro,” ungkap Achmad Pairin.

Pasalnya, lanjut Pairin, kegiatan tersebut sangat bermanfaat, dan sangat cocok dengan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan. “Kota Metro ini termasuk daerah yang paling aman, dan masuk dalam kategori yang paling terjangkau untuk kebutuhan kulinernya di Provinsi Lampung, dengan sedemikian ekonomisnya dan gratis dalam pelayanan pengantaran. Serta masyarakatnya yang komunikatif, walaupun bersaing dalam masing-masing usahanya, tetap bersaing secara sehat,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah, Karwono menjelaskan, di Kota Metro belum semua sekolah terakreditasi. “Sekarang ini sebagai awalan untuk akreditasi Kota Metro, dengan melakukan pengisian data terlebih dahulu dan kami sebagai fasilitasinya,” tandasnya.

Penulis : Mega
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18