Gelar Pelepasan, Kepsek SMAN 4 Metro Harapkan Siswa Tidak Berevoria

Penulis : DQ
 Editor : Seno
gentamerah.com | Metro – Para siswa SMA Negeri 4 Kota Metro yang telah lulus  diharapkan tidak larut dalam evoria kegembiraan, dengan melakukan tindakan-tindakan yang tidak cerdas. Karena semua itu hanya akan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kepala SMA N 4 Kota Metro, Ni Made Noviani saat  menggelar pelepasan siswa kelas XII tahun pelajaran 2018/2019, di gedung Graha Suka Jl. Terong no.38 Iringmulyo, Metro Timur, Kamis (19/04/2018).

“Kami minta kepada kalian, perlihatkan sifat yang baik kepada orang diluar sana, buatlah hal itu menjadi ciri khas Alumni SMA N 4 Metro. Dan jaga nama baik almamater kita dimanapun kalian menapakkan kaki. Tetapkanlah hati dan pikiran kalian dalam kejujuran dan kebenaran, niscaya kalian akan menjadi orang yang sukses dan berhasil dimasa depan,” ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan siswa tidak terlepas dari peran katif wali murid dan komite sekolah.

“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Walikota Metro, para orangtua wali dan pengurus komite atas dukungan, bantuan fasilitas dan perhatiannya yang sangat besar kepada kami sehingga dapat menyelenggarakan proses pembelajaran yang baik. kepada orangtua wali, apabila dalam memberikan pelayanan pendidikan masih ada kekurangan, saya mewakili segenap staf pendidik mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan mudah-mudahan anak kita kelak akan menjadi orang yang sukses bermanfaat untuk membangun kehidupan yang lebih baik,” ujarnya.

“Kami seluruh dewan guru juga sudah berupaya semaksimal dalam mendidik, dan berharap siswa siswi sekolah ini dapat lulus seratus persen, oleh karena itu, kami berpesan kepada seluruh anak didik, kejarlah ilmu setinggi-tingginya, jadilah anak yang mempunyai jiwa patriot, pantang menyerah, serta berakhlak mulia, agar kelak dikemudian hari akan berguna bagi diri sendiri keluarga dan bangsa,” tukasnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18