Pembekalan Relawan Mustafa di Mesuji Dihadiri Ribuan Orang

Pembekalan Relawan Mustafa di Mesuji Dihadiri Ribuan Orang

gentamerah.com | Mesuji – Sedikitnya 1000 orang menghadiri melakukan pembekalan kepada Relawan pemenangan Calon Gubernur Lampung Ir.Hi.Mustafa yang tersebar di Tujuh Kecamatan se-Kabupaten Mesuji bertempat dilapangan Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis(7/12/2017).

Acara yang digelar Partai Nasdem Kabupaten Mesuji tersebut dihadiri  Mustafa, untuk memberikan pembekalan relawan dari tujuh kecamatan di kabupaten setempat.

Ketua DPD NasDem Mesuji, Fuad Amrullah.SE., yang  Ketua DPRD Mesuji, mengaku  optimis mesin partainya  akan berkerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Mustafa pada pilgub mendatanga.

“Kita harus bersatu, bekerja keras semaksimal mungkin, kerahkan semua kemampuan yang ada untuk memenangkan Ir.H.Mustafa pada pilgub 2018 nanti,”ucap Fuad.

Sementara Ketua Tim Relawan Pemenangan Mustafa provinsi Lampung, Miswan Rodi berharap relawan Mustafa menggunakan cara-cara yang sehat dalam mencari dukungan masyarakat.

“Relawan harus menggunakan cara-cara yang sehat dan santun dalam berpolitik. Misalnya, dalam melakukan pemasangan stiker harus seizin pemilik rumah dan dengan cara yang santun,”tutur Miswan.

Hadir dalam kesempatan pembekalan Relawan Mustafa kabupaten Mesuji, calon Gubernur partai Nasdem Mustafa, Anggota DPRD provinsi Lampung dari partai Nasdem Budi Yuhanda serta pengurus DPW partai Nasdem Lampung, Ketua DPD Nasdem Mesuji yang juga ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah Serta pengurus Partai Nasdem Kabupaten Mesuji.

Penulis : Nara
 Editor : Bimo Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18