Mesuji  

Tim U12 SSB Mesuji Wakili Lampung Melaju ke Turnamen Tingkat Nasional

Tim U12 SSB Mesuji Wakili Lampung Melaju ke Turnamen Tingkat Nasional

gentamerah.com|Mesuji – Tim sepakbola U-12 SSB Mesuji mwakili Provinsi Lampung, alam ajang kompetisi Turnamen Sepakbola U-12 Tingkat Nasional Tahun 2018, di Medan, Sumatera Utara yang diselenggarakan Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) Kementerian Pemuda dan Olahraga. Pelepasan tim dilakukan Bupati Mesuji, Khamami di rumah dinasnya, Rabu (09/05/2018).

Bupati Khamami mengaku bangga atas prestasi yang diraih Tim U-12 SSB Mesuji, sehingga mampu mewakili Provinsi Lampung ke tingkat nasional. “Ini menjadi catatan sejarah bagi Kabupaten Mesuji, karena mampu mewakili Provinsi Lampung ke tingkat nasional. Mudah-mudahan sukses mengikuti turnamen ini. Selalu bersemangat, jaga konsentrasi, dan selalu berdoa,” ucap Khamami.

Sementara itu, manajer Tim U-12 SSB Mesuji, Aipda Sunu Waspodo mengatakan,  dalam mengikuti turnamen yang berlangsung pada 11-13 Mei 2018 membawa 14 pemain untuk bersaing dengan 33 tim yang mewakili seluruh provinsi se-Indonesia.

“Mohon doa restu dari masyarakat Mesuji agar tim ini bisa memberikan prestasi yang membanggakan Kabupaten Mesuji dan Provinsi Lampung di kancah nasional,” ujar Sunu.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18