Suhu Politik Mulai Naik, Banner Caleg Demokrat di Mesuji Dirusak Orang Tak DIkenal

gentamerah.com | Mesuji – Banner  calon legslatif dirusak orang, Budi Susanto, caleg Partai Demokrat yang juga pemilik gambar tersebut, mengaku pemsangan banner disetiap tempat telah mendpatkan izin dari pemilik lokasi. Atas perusakan tersebut belum melapor ke Bawaslu Mesuji.
“Kejadiannya sekitar dua hari yang lalu dan saya baru tahu hari ini karena ada yang memberitahu dan setelah saya cek benar, Banner gambar saya yang dipasang di Desa Bujung Buring sebanyak tiga titik semua dirusak oleh orang tak dikenal,”jelas Budi Susanto saat dihubungi wartawan rabu malam (05/12/2018).
Budi menuturkan, bahwa sebelum memasang bannernya di setiap tempat selalu meminta izin dan dia tidak akan memasang gambar dirinya jika tidak diizinkan tuan rumah. Begitu juga di Desa Bujung Buring tempat dimana Bannernya dirusak oleh orang tak dikenal dia pun mengaku sudah meminta izin.
“Sejauh ini kita belum tau siapa pelakunya, tapi yang jelas aksi perusakan itu dilakukan malam hari karena tidak ada yang tau kapan dirusaknya tau-tau kemarin ada yang memberi kabar kalau gambar saya dirusak,”imbuhnya.
Budi juga sampai saat ini belum melaporkan ke Bawaslu terkait kejadian ini dan dia tidak akan menuduh siapapun karena tidak ada saksi mata saat Banner nya dirusak.
“Kita yang jelas tidak tau siapa pelakunya dan yang jelas Banner saya yang dirusak yang ada di Desa Bujung Buring. Sedangkan yang ada di Desa tetangganya yakni Desa Bujung Buring Baru dan desa-desa yang lain aman-aman saja “tutupnya.
Diketahui Budi Susanto merupakan calon legislatif (caleg) dari partai Demokrat no urut 2 untuk daerah pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18