Kucuran DD, Desa Muktijaya Bangun Tribun Penonton Sepak Bola Dua Lantai

gentamerah.com | Mesuji – Kucuran dana desa tahun anggaran 2018, di Desa Muktijaya, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji Lampung digunakan untuk membangun fasilitas penunjang sarana olahraga, berupa tribun penonton sepak bola berukuran 4×8 meter dua lantai, dan  menelan biaya sebesar Rp103.330.100.
Bangunan tribun yang dididirkan  diatas lokasi lapangan desa, dilengkapi dengan teras 2×8 meter, dan fasilitas dua ruang ganti, ruang ofisiel, serta satu toilet, merupakan salah satu pembangunan infrastruktur dari beberapa fasilitas lainnya.
“Ya, anggaran DD kita tahun ini, salah satunya digunakan untuk membangun tribun sepak bola. Selain itu, kita juga membangun rabat beton, lapangan bola voli, lapangan futsal dan dua jembatan mini,” kata Kepala Desa Mukti Jaya Kintoko Edi ,  jumat (28/12).
Menurutnya, saat ini tengah gencar membangun desa, sebab, desa yang dipimpinnya itu merupakan desa pemekaran dari Desa Harapan Mukti yang baru definitif sekitar tiga tahun silam.
“Saat ini kami memang tengah gencar membangun, karena Mukti Jaya ini merupakan desa pemekaran yang masih sangat banyak membutuhkan sentuhan untuk bisa sejajar dengan desa lain. Untuk itu, kami sebagai aparatur pemerintah desa mengharapkan adanya dukungan masyarakat untuk sama-sama membangun desa ini agar bisa lebih maksimal,”tandasnya.

Penulis : Nara
 Editor : Yana
Exit mobile version