Mesuji  

Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU, Elfianah Diteriaki Sebagai Bupati Mesuji

Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU, Elfianah Diteriaki Sebagai Bupati Mesuji

Mesuji – Pengurus daerah (PD) Muslimat NU Lampung melantik Elfianah Khamami sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Mesuji, di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (18/05/2024).

Dalam prosesi pelantikan Istri mantan bupati Mesuji, Khamamik yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji tersebut, berggema teriakan Elfianah Bupati Mesuji, yang di teriakan oleh lebih dari 11.000 warga yang hadir pada acara itu.

“Ibu adalah Bupati kami, pemimpin kami. Lanjutkan perjuangan Bapak Khamami dalam membangun Mesuji,” kata Sulastri, salah satu jemaah yang langsung diamini ribuan jemaah lainnya.

Disisi lain, Elfianah katakan jika dirinya bersama pengurus baru di Muslimat NU akan bekerja maksimal membesarkan Muslimat NU di Mesuji.

“Tentu membesarkan Muslimat NU sudah menjadi komitmen kita bersama. Dan saya siap untuk itu,” jelas Elfianah.

Menanggapi permintaan masyarakat tentang pemilihan Bupati Mesuji, Elfianah pastikan dirinya akan maju dalam Pilkada ini.

“Suara hati rakyat adalah suara hati kami. Saya bersama Yugi Wicaksono akan berjuang dalam Pilkada ini untuk membawa kembali semangat Pak Khamami dalam membangun Mesuji. Kita tahu kondisi jalan rusak dimana mana, dampak ekonomi, pendidikan juga kesehatan sangat terasa oleh masyarakat. Itu semua akan kita perjuangkan agar lebih baik,” lanjut dia.

Dalam pelantikan yang dimeriahkan oleh Penceramah Anwar Zahid itu, juga dihadiri oleh Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

Mirzani datang langsung sebagai bentuk dukungan kepada Muslimat NU Mesuji. Selain itu, Mirzani pun sampaikan niatannya untuk maju di Pemilihan Gubernur Lampung nanti.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version