Hindari Hal Tak Diinginkan, Disporapar Mesuji Ajak Pelajar Study Tour ke Taman Kehati

Hindari Hal Tak Diinginkan, Disporapar Mesuji Ajak Pelajar Study Tour ke Taman Kehati

Mesuji  – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji ajak seluruh pelajar di Mesuji untuk melakukan Study Tour di lingkungan terdekat seperti ke Wisata Taman Kehati Mesuji.

Hal itu menyoroti adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas rombongan Study Tour diluar daerah yang sedang hangat diperbincangkan warganet saat ini.

“Izinkan kami menyarankan kepada pihak sekolah Paud hingga SMA di Mesuji untuk berlibur di lingkungan terdekat,” harap Sekretaris Disporapar Pemkab Mesuji, Tarbin Putra.

Diutarakannya, bahwa Wisata Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Mesuji bisa menjadi pilihan bagi pelajar yang ingin melakukan Study Tour. Mengingat selain tempatnya yang dekat, harganya juga pun cukup terjangkau, sehingga bisa meminimalisir peristiwa kecelakaan lalu lintas di perjalanan.

“Wisata Taman Kehati bukan hanya bisa dijadikan tempat berlibur, akan tetapi bisa sebagai tempat rekreasi edukasi bagi pengunjung,” ujarnya.

Dijelaskanya, Taman Kehati ada wahana kolam renang yang bisa dijadikan tempat belajar berenang. Serta ada wahana kebun binatang dan taman yang bisa menjadi objek pembelajaran pelajar untuk mengenal berbagai jenis hewan maupun tumbuhan kepada para pelajar.

“Hingga saat ini harga tiket untuk masuk ke Taman Kehati Mesuji hanya Rp 10 ribu per pengunjung pada jadwal Senin – Jumat. Sedangkan pada Sabtu – Minggu dan hari libur ditarif Rp 15 ribu per pengunjung. Dan jika ingin melakukan aktivasi berenang di wahana kolam renang pengunjung harus menambah tarif Rp 10 ribu per pengunjung,” bebernya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version