Setelah 4 Parpol, Fuad Amrulloh Ambil Formili Bacabup Mesuji di PKB

Setelah 4 Parpol, Fuad Amrulloh Ambil Formili Bacabup Mesuji di PKB

 

Mesuji – Usai mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Mesuji di Partai PDI, Nasdem, Demokrat dan PPP, Fuad Amrulloh daftarkan diri di Partai PKB dan Partai PAN.

Fuad Amrullah datang ke Sekretariat Partai PKB Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji didampingi timnya kemudian dilanjutkan di Sekretariat Partai PAN Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, rabu (8/5/2024).

Kedatangan Bacalon Bupati Mesuji, Fuad Amrulloh, S.E disambut pengurus DPC PKB, Eko Hadi Nurwahid, SH, MH Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati, Katua DPC PKB Ervin Nurmasita, Sulastri Anggota dan Agus Munawar Bendahara dan seluruh jajaran.

“Kami terkejut dengan kedatangan Bacalon Bupati Mas Fuad dan Rombongan dengan tampilan pakai sarung, baju koko dan peci seperti ciri khas cak imin. Luar biasa bisa membaur di berbagai kalangan mas Fuad Amrulloh,” kata Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati, Eko Hadi Nurwahid, SH, MH.

Eko menjelasakan, keputusan penjaringan Cakada di Mesuji akan diputuskan DPP PKB, DPC hanya menerima pengembalian berkas yang sudah disisi Bakal Calon secara on-line.

“Pendaftar sudah masuk 4 calon,” kata Eko.

Bakal Calon Bupati Mesuji, Fuad Amrulloh, S.E mengatakan, akan bangun komunikasi kesemua Partai Politik, dan kalangan. “Pokoknya kita OTW aja ya mas. Karena saya ingin pilkada 2024 sejuk, aman, damai,” ujarnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version