Mesuji  

Polres Mesuji Turunkan 107 Personel Pada Ops Ketupat Krakatau

Polres Mesuji Turunkan 107 Personel Pada Ops Ketupat Krakatau

Mesuji – Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H/ tahun 2024, Polres Mesuji melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat, di Halaman Mapolres setempat, Rabu (03/04/2024).

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH., S.IK., CPHR., mengatakan, Operasi Ketupat Krakatau 2024 akan dilaksanakan selama 13 hari, dimulai 4 April hingga 16 April 2024 mendatang.

Sebanyak 107 Personel Polres Mesuji di kerahkan, dan akan disebar di 3 Titik Pos PAM dan 2 Pos Yan, selain itu, Personel juga di bantu dari TNI dan Instansi Pemerintah Daerah.

Kapolres berharap, dalam melaksanakan perayaan Idul Fitri, masyarakat tetap menjaga Situasi dan Kondusifitas, serta bagi Pemudik yang melakukan perjalanan dapat merasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan sampai di tempat tujuan.

“Saat melaksanakan malam takbir juga diharapkan berjalan dengan aman, serta dalam menjalankan ibadah sholat Idul Fitri berjalan dengan Khusuk sehingga, Sampai dengan berlangsungnya arus balik situasi tetap Aman dan Kondusif,” ujarnya.

Ade  menghimbau kepada masyarakat, terutama para pemudik untuk selalu menjaga keselamatan di jalan, dan utamakan kesiapan kendaraan.

“Sehingga kondisi kendaraan dalam keadaan fit saat melakukan perjalanan arus mudik maupun arus balik, selain itu dapat tercipta keamanan dan ketertiban Lalu Lintas,” Pungkasnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version