Sambut HUT ke-XV Mesuji, Pj Bupati Mesuji Gelar Istiqotsah di Wisata Religi

Sambut HUT ke-XV Mesuji, Pj Bupati Mesuji Gelar Istigosah di Wisata Religi
Istigosah, di laksanakan di Masjid Agung, Wisata Religi Simpang Pematang

Mesuji – Menyambut HUT ke-15 Kabupaten Mesuji Tahun 2023, Pemkab setempat menggelar Istigosah, di laksanakan di Masjid Agung, Wisata Religi Simpang Pematang, Senin (20/11/2023).

Kabag Kesra Kabupaten Mesuji, Andri Jasman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Rangkaian Acara dalam rangka HUT Kabupaten Mesuji ke-15 Tahun 2023.

Penjabat Bupati Mesuji, Drs.Sulpakar, MM berharap, dengan dilaksanakan kegiatan Istigosah dan doa bersama itu, menjadikan Kabupaten Mesuji semakin maju dan baik di masa yang akan datang.

“Mari kita berdoa dengan Khusuk dan Ikhlas, mengharapkan ridho Allah, sehinga dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin,” ujar Sulpakar.

Sulpakar mengungkapkan, hingga saat ini beberapa komponen-komponen pembangunan di Bumi Ragab Begawe Caram sedang di laksanakan.

“Tentunya keberhasilan ini merupakan kerjasama dari semua pihak dan kita berdoa bersama semoga tahun yang akan datang Mesuji semakin lebih baik dan semakin maju,”kata Sulpakar.

Menurutnya, berbagai bantuan dari Kementerian dan Pemerintah pusat sedang di laksanakan pembangunannya. “Dari APBN, jalan Inpres kita terus berlanjut dan sedang dalam proses Pembangunan, selain itu pembangunan balai benih ikan air tawar yang ada di Desa Bukopuso, Way Serdang,  pembangunannya terus berlanjut,” kata dia.

Kedepan, kata Sulpakar, sedang diupayakan menyikapi permasalahan air bersih ke Pemerintah Pusat, dan saat ini mendapat sambutan baik. “Kita di undang untuk membahas serta rapat bersama Bappenas di Jakarta dalam waktu dekat,” kata Sulpakar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung itu juga mengucapkan Terima kasih kepada semua jama’ah yang sudah hadir untuk melaksanakan istigosah dan doa Bersama.

“Mari kita terus sumbangkan pemikiran dan tenaga kita dan inovasi kita untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version