OTT Mustafa Hanya Isu Jualan Politik Menjelang Pilgub Lampung

 OTT Mustafa Hanya Isu Jualan Politik Menjelang Pilgub Lampung

gentamerah.com Bandarlampung- Terkait kabar dugaan tertangkapnya Bupati Lampung Tengah, Mustafa yang juga calon Gubenur Lampung nomor urut empat, dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibantah oleh sejumlah tim sukses.
“Alhamdulillah kakak Mustafa baik-baik saja, sehat wal afiat. Masalah berita yang menyatakan  tertangkap OTT adalah tidak benar sama sekali. Bahkan beliau tidak  tahu menahu mengenai kasus yang sedang ditangani KPK itu,” kata Taufik Basari, Kompirwil Lampung via WA pribadinya, Kamis (15/02/2018).




Menurutnya, saat ini Mustafa telah cuti,  usai ditetapkan sebagai Cagub, sehingga tidak lagi menangani masalah pemerintahan. “Kakak Mustafa menghormati dan mendukung langkah-langkah penegakan hukum yang dilakukan KPK,” ujar dia.

Bahkan menurut Taufik, pagi tadi, Kamis (15/02/2018), Mustafa mengikuti  Deklarasi Damai Pilgub Lampung yang diikuti oleh seluruh calon Gubernur dan wakil gubernur Lampung, di lapangan Saburai Bandarlampung. “Kami sangat  menyayangkan munculnya pemberitaan yang menyatakan Beliau (Mustafa,RED) terkena OTT,  pemberitaan tersebut tidak sesuai fakta,” kata dia.



Bahkan sejak pukul 07.00 WIB, Mustafa  sudah berada di lokasi acara bersama tim pemenangan serta pendukungnya. Pemberitaan tentang Mustafa tertangkap OTT oleh KPK tersebut, merupakan isu politik jelang pelaksanaan Pilgub Lampung merupakan hal yang wajar.

Penulis : Syahril.K
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18