Kemas Kampanye, Ridho Janjikan Akan Benahi Jalan Rumbia

gentamerah.comLampung Tengah – infrastruktur jalan provinsi yang ada di Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah dijanjikan akan segera diperbaiki. Kondisi jalan milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Binamarga Lampung tersebut kondisi sudah sangat memprihatinkan.

Janji itu diungkapkan Calon Gubernur (Cagub) Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, saat mengunjungi masyarakat Kecamatan Rumbia yang terkena dampak banjir, Jumat (16/03/2018).

“Kedepan, kita akan perbaiki lagi jalan provinsi yang ada di Rumbia ini dengan rigid beton, supaya tahan lama dan akan kita prioritaskan, supaya petani yang mau menjual hasil panennya menjadi lebih lancar”, janjinya.

Kedatangan Ridho yang merupakan calgub petahana itu, disambut gembira oleh masyarakat, dengan menampilkan pertunjukan ogoh-ogoh, di lapangan setempat. Dalam kunjungan kemarin, dilanjutkan dengan meninjau lahan pertanian yang terdampak banjir.

Lokasi kunjungan Ridho, Kampung Restubuana, yang sering mengalami banjir dan membuat masyarakat tidak dapat bercocok tanam.

Acara yang kemudian dikemas dengan dialog bersama masyarakat, Ridho berjanji akan berupaya memberikan solusi terbaik, agar masyarakat dapat kembali bercocok tanam, tanpa harus khawatir lahannya akan dilanda banjir.

Sementara itu, Kepala Kampung (Kakam) Restubuana, I Ketut Sugede menyatakan terimakasih, atas kedatangan Cagub Ridho Ficardo. Harapannya, dengan kedatangan salah satu Cagub di kampunya, ada perhatian khusus dari Pemprov Lampung.

“Saya sangat berterimakasih atas kedatangan Pak Ridho. Selama kampung ini ada dari tahun 1960, hanya beliau Gubernur yang mau datang ke sini,” ujarnya.

Ketut sugede menyatakan semoga selepas cuti Pak Ridho dapat kembali mengunjungi warga Restubuana.

“Menyambut tahun politik, semoga pilkada berjalan lancar dan damai, apapun pilihannya kami masyarakat Restubuana mendoakan semoga mendapatkan Ridho menjadi Gubernur Lampung. Lebih dari itu selepas cuti nanti Pak Ridho dapat kembali mengunjungi kami disini,” paparnya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18