Waw.. Truk Bermuatan Kain Sarung Berlabel Cagub Arinal-Nunik Diamankan Warga

Waw.. Truk Bermuatan Kain Sarung Berlabel Cagub  Arinal-Nunik Diamankan Warga

gentamerah.com|Lampung Tengah – Satu unit truck cold diesel bermuatan puluhan karung logistik yang diduga milik salah satu pasangan calon gubernur (Cagub) Lampung, Arinal-Nunik diamankan warga Anaktuha, Lampung Tengah (Lamteng). Karung berisikan ribuan kain sarung, diduga akan dibagikan ke[ada warga,  Jum’at (1/6/2018). 

Ibnu (39), Warga Kampung Bumiaji Kecamatan Anaktuha, penghadangan truk tersebut berawal dari informasi yang diterima warga, bahwa pada Jum’at malam akan ada sebuah truk pengangkut logistik Cagub, yang masuk ke Kampung Negara Ajituha Kecamatan Anaktuha. 

Benar saja, setelah warga berpencar keseluruh ruas jalan yang ada di Kampung Negara Ajituha, tidak lama setelah warga usai melaksanakan sholat tarawih, sebuah truk warna kuning nomor polisi BE 9890 BO, melintas di ruas jalan Dusun Solo, kampung setempat. 

Setelah diperiksa, didapati puluhan karung besar yang berisikan ribuan helai kain sarung yang dikemas rapi. “Kendaraan ini kami stop, ternyata didalamnya berisikan sarung yang sudah dipacking dalam karung, jumlahnya banyak sekali. Saya gak tau berapa, yang jelas setengah bak truk,” kata Ibnu.

Saat ini, kendaraan tersebut telah diamankan warga di Kampung Bumiaji, selanjutnya warga menghubungi pihak Polres Lampung Tengah, aparat kepolisian setempat juga telah berada dilokasi.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version