Kain Sarung Kampanye Ainal-Nunik Dirampas, Ketua Golkar Lamteng Tuding Perbuatan Kriminal

Kain Sarung Kampanye Ainal-Nunik Dirampas, Ketua Golkar Lamteng Tuding Perbuatan Kriminal

gentamerah.com|Lampung Tengah – Terkait perampasan logistik Cagub-Cawagub Lampung Arinal – Nunik yang dilakukan sekelompok orang, dinilai sebuah tindakan kriminal dan akan telah dilaporkan ke penegak hukum. Tudingan itu disampaikan Ketua DPD Golkar Lampung Tengah, Musa Akhmad,  Sabtu (2/6/2018). 

“Itu kriminal, mereka begal ditengah kebun. Jangan bawa-bawa warga. Kami sudah lapor kepada pihak kepolisian,” ujar Musa Akhmad melalui pesan singkat yang dikirimkan ke ponsel Reporter Genta Merah.

Dengan tegas, Musa Akhmad membantah informasi yang menyebutkan bahwa pengamanan truck pengangkut logistik pasangan Cagub nomor urut 3, Arinal-Nunik, di Kampung Negara Ajituha Kecamatan Anaktuha pada Jumat malam (1/6/2018) tersebut dilakukan masyarakat.

Musa mengaku telah mengetahui siapa pelaku perampasan logistik tersebut. Diketahui, truck pengangkut logistik Arinal-Nunik, yang dirampas sekelompok orang, sudah berada di halaman depan rumah oknum pamong Kampung Bumiaji. “Truknya sekarang sudah diamankan di Polsek Anaktuha,” jelas Musa.

Sebelumnya beredar informasi, yang menyebutkan truck pengangkut logistik Arinal-Nunik diamankan masyarakat Kampung Negara Ajituha, Kecamatan Anaktuha. Dalam truk berwarna kuning BE 9890 BO ditemukan bahan kampanye berupa sarung berstiker Paslon Arinal-Nunik.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version