Kembali Memimpin Kampung Banjaragung Lamteng, Parlin Mengaku Banyak Kemajuan Pembangunan

gentamerah.com // Lampung Tengah- Parlin menang telak, setelah meraup 1.528  suara, pada pemilihan kepala Kampung Banjar Agung Kecamatan Seputih Mataram, yang dgelar serentak oleh Pemeintah Daerah Lampung Tengah, Kamis (07/11/2019).
Calon incumbent dengan nomor urut penclonan 3 tersebut menumbangkan dua lawan politiknya, dari total mata pilih 3.435, Iin Tri Yutanti nomor urut satu hanya memperoleh suara 630, sedangkan nomor urut 2, Suhendri memperoleh 390 suara.
“Alhamdulillah, masyarakat Kampung Banjaragung masih percaya dengan saya untuk memimpin,  dan kemenangan ini bukan karna kerja keras saya, tapi semua ini karna kepercayaan masyarakat yang yakin dengan kepemimpinan selama satu  periode kemarin,” kata Parlin, di rumah kediamannya, Jumaat (8/11/2019).
 Bahkan masyarakat, kata Parlin, sudah merasakan kemajuan kampung selama dipimpinnya. “Pada periode kedua ini saya akan lebih menggalakan kemajuan, sesuai aspirasi dari masyarakat,” ujarnya.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18