Diakui Tidak Ada Anggaran, Disdik Lampura Lakukan Penandatangan Target Kinerja P3K

Diakui Tidak Ada Anggaran, Disdik Lampura Lakukan Penandatangan Target Kinerja P3K
Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara tetap melalukan Sosialisasi dan penandatangan target kinerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2019 dan 2021

 Gian Paqih

Lampung Utara – Di akui tidak memiliki anggaran, Dinas Pendidikan Lampung Utara tetap melalukan Sosialisasi dan penandatangan target kinerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2019 dan 2021, Jum’at (10/11/2023)

PPPK itu untuk ribuan guru yang ada di Kabupaten setempat, dan di lakukan tiga tahap.

Kadisdik Lampura, Sukatno mengatakan, karna jumlah ribuan, maka di lakukan di tiga tempat, pada Selasa (7/11/2023) di Sabuk Empat untuk tujuh kecamatan.

Kemudian Kamis (9/11/2023) ada enam kecamatan, di laksanakan di SMPN 1 Sungkai Selatan, terakhir Jumat (10/11/2023) 10 kecamatan di aula SMAN 3 Kotabumi.

Sukatno di dampingi Kabid Pembinaan dan Ketenagaan Disdik Lampura, Diana Wati, mengatakan seharusnya di lakukan penandatangan awal mulai di angkat menjadi P3K.

“Harus mereka menandatangani target kinerja ini saat di ankat itu, tetapi, baru saat ini kita lakukan,” katanya.

Tahun 2023, kata Sukatno akan ada penambahan P3K berjumlah 98 guru, meskipun tidak ada anggaranya.

“Kegiatan ini di Dinas tidak ada anggaran, tapi harus di lakukan, Karena ini penting untuk kebaikan P3K. Agara memahami hak dan kewajiban mereka dalam menjalankan amanah yang telah di berikan  dalam peningkatan mutu pendidikan di sekolah,” ujarnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version