Ribuan Peserta Jalan Sehat Dan Senam Massal Warnai HUT Lampura

Bupati Lampung, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., memberikan sambutan pada acara senam massal dan jalan sehat, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara yang ke 71 Tahun 2017, dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Minggu (16 Juli 2017).

ADVERTORIAL- (Lampung Utara) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 71 Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Tepat pada Minggu (16 Juli 2017), Lampura melaksanakan kegiatan senam massal dan jalan sehat dengan hadiah utama satu unit mobil, dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Bukan hanya para peserta yang terlihat bersemangat mengikuti senam masal tersebut, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir., MM., Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat, H. Rahmat Hartono, Komandan Kodim (Dandim) 0412 Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara, Organisasi Perangkat Daerah bersama-sama melaksanakan senam bersama masyarakat sehingga tidak ada jarak antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat yang hadir pada acara senam bersama tersebut.

Seusai mengikuti senam massal, Bupati dan Forkopimda langsung melepas peserta jalan sehat. Jalan sehat yang diikuti ribuan peserta, bukan hanya dari kalangan umum, tetapi juga pegawai Pemkab Lampung Utara, guru, pelajar, dan berbagai kalangan.

Adapun jalan sehat itu, dimulai dari Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara – Jalan Pahlawan – Jalan Garuda – Jalan Jendral Sudirman dan kembali ke Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara, dilanjutkan dengan pengumpulan kupon kepada panitia.



Bupati Lampung, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., didampingi Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, saat melepas peserta jalan sehat, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara yang ke 71 Tahun 2017, dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Minggu (16/07/2017).

“Kepada para peserta jalan sehat diharapkan dapat bekerja sama untuk menjaga kondusifitas, jangan berebut dalam pengambilan kupon, karena apabila sudah rezeki, satu kupon pun akan menang,” kata Bupati saat melepasa peserta jalan sehat.
Bupati mengajak kepada msyarakat untuk bersama-sama mensukseskan dan memeriahkan seluruh rangkaian yang telah disiapkan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Utara ke 71.

Menurut Agung, rangakain kegiatan HUT tersebut juga Bhakti Sosial berupa sunatan massal, Pengajian Akbar, Rekor Muri menulis Aksara Lampung, Pawai/atraksi Budaya dan kendaraan hias, serta malam hiburan rakyat sekligus penutupan Lampura Fair 2017.

“Senam dan jalan sehat ini dipilih sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Lampung Utara, karena dapat memberi manfaat baik bagi tubuh kita, karena dengan jiwa yang sehat dapat bersama-sama memajukan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini,” ujarnya.

Orang nomor satu di Lampung Utara itu mengajak kepada para peserta jalan sehat untuk bersama-sama menjaga tata tertib dan keamanan baik dalam pengundian maupun pengambilan hadiah.

“Mari bersama-sama kita meriahkan HUT Lampung Utara ini, semoga hadiah-hadiah yang ada pada acara ini dapat bermanfaat untuk kita semua, selamat kepada yang nantinya beruntung dan kepada yang belum beruntung jangan berkecil hati,” kata dia.



Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati, S.STP., MH., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir, MM., dan Forkopimda Kabupaten Lampung Utara saat foto bersama dengan pemenang hadiah utama pada acara senam massal dan jalan sehat, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara yang ke 71 Tahun 2017, dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Minggu (16 Juli 2017)

Sunarto, warga Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Kota salah seorang yang beruntung mendapatkan hadiah utama, berupa satu unit mobil. Hadiah tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Samsir dan Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati, S.STP.,MH.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas rezeki kepada saya melalui Bapak Bupati. Saya sungguh tidak menyangka, jika hari ini saya pulang membawa mobil. Semoga Lampung Utara menjadi lebih maju lagi,” kata Sunarto dengan haru.

Kepada awak media, Bupati yang dekat dengan masyarakat itu menjelaskan bahwa selain menajdikan tubuh sehat, tujuan dari senam massal dan jalan sehat tersebut untuk menumbuhkan rasa kekompakkan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat membuat kabupaten kita tercinta ini menjadi lebih jaya dan maju. Kepada masyarakat Lampung Utara, cintailah Kabupaten ini dengan sepenuh hati,” pungkasnya. (ADV)

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version