Team Aprozi Alam Mulai Bergerak Sosialisasikan Balonbupnya

gentamerah.com | Lampung Utara— Meski belum ada kepastian dukungan dari partai lain, dan baru mengantongi penetapan dari Golkar, team bakal calon Bupati Lampung Utara, Aprozi Alam gencar melakukan sosialisasi.

Team Aprozi Alam, bergerak dari pintu ke pintu mendatangi masyarakat memperkenalkan bakal calon bupatinya, melalui stiker dan banner.

“Kalau sosialisasi sudah dari setahun setengah yang lalu, cuma ini kita sambangi lagi mereka dari rumah kerumah agar lebih mengenal lagi Bang Ozi (sapaan Aprozi Alam red.),” ujar Syahruddin, salah seorang pendukung Aprozi Alam yang masuk dalam team Barisan Pemuda Relawan Bang Ozi (BAPER Bang Ozi), Minggu (10/9/2017).

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan kebeberapa wilayah di Lampura secara terpisah, agar langsung mengena ke masyarakat dan lebih efisien.

“Kita mensosialisasikan Bang Ozi secara terpisah, dengan sistem acak dari rumah ke rumah, menebar diseluruh wilayah Lampura, agar masyarakat tahu bahwa Bang Ozi terus maju untuk mengikuti Pilkada Lampura,” katanya.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18