Agung Akan Dilantik Maret 2019, Berbagai Pesiapan Dilakukan Pemkab Lampung Utara

gentamerah.com | Lampung Utara- Untuk mensukseskan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Periode Periode 2019 – 2024 yang akan dilaksanakan pada Senin  (25/03/2019) mendatang, Pemerintah daerah setempat menggelar rapat persiapan pelantikan., di kantor bupati setempat, Senin (04/02/2019).
” Mudahan-mudahan dengan ada rapat persiapan yang kita lakukan proses pelantikan bisa berjalan dengan sukses dan lancar, ” kata Pj. sekretaris Kabupaten Lampung Utara H. Sofyan, S.P.,M.M didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM Ir. Azwar Yazid, M.M.

Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH yang kembali terpilih untuk periode kedua berpasangan dengan  Budi Utomo, S.E.,M.M, direncanakan akan dilantik oleh Gubernur Lampung.
” Semoga saja pelantikan Bupati dan Wakil Bupati priode 2019-2019 dapat lancar, maka perlu adanya persiapan, karena  ini merupakan  hajat besar bagi kabupaten Lampung Utara dan seluruh Masyarakatnya,” kata dia.
Nampak hadir dalam rapat tersebut,  para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, dan perwakilan Forum Komunikasi Camat.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana

Exit mobile version