11 Parpol Lampung Utara Peserta Pemilu 2014 Terima Dana Bantuan

Caption: Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara,
menyerahkan dana parpol secara simbolis di KPUD setempat, Selasa (6/08/2019).
Foto: Gian/GM.com

gentamerah.com | Lampung Utara – Guna meningkatkan kualitas partai, sehingga dapat memperkuat dan meningkatkan pembangunan, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelontorkan bantuan keuangan kepada Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu 2014 yang memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2019.
Hal itu terungkap dalam Sosialisasi dan Penyerahan bantuan keuangan kepada Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu 2014, di Ruang Siger Pemkab setempat, Selasa (06/08/2019).
“Bantuan keuangan ini dimaksudkan untuk penguatan kelembagaan partai politik, sebagai sarana pendidikan politik bagi anggota partai dan masyarakat, “kata Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.,M.H.
Agung menegaskan, bantuan tersebut, diharapkan dapat memperkuat fungsi partai sebagai instrumen pemerintahan san instrumen negara, dalam rangka peningkatan pembangunan. “Karena itu hendaknya kita semua dapat menyatukan persepsi, agar percepatan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, “ katanya.
Hadir dalam acara tersebut Dandim 0412 Lampura, Kapolres, Kajari, Asisten I, Kepala OPD, Kepala Bagian, Tenaga Ahli, KPU, Bawaslu, dan Pengurus Parpol penerima bantuan.
Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H. kepada 11 parpol, Partai Nasdem, PKB, PKS, PDIP, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Bulan Bintang, PKPI, PAN, dan Partai Demokrat.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18