Meriahkan Hari Guru Ke -74, IGTK-PKG PAUD Lampura Gelar Berbagai Perlombaan

gentamerah.com // Lampung Utara – Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Ke 74,  Ikatan Guru Taman Kanak kanak (IGTK) dan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) PAUD Lampung Utara mengadakan lomba Senam Maumere bagi Guru PAUD se Kabupaten Lampung Utara, di Taman Olah Seni Kotabumi, Senin (11/11/2019).
Kegiatan tersebut, dihadiri oleh  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Toto Sumedi, didampingi ol Kepala Bidang PAUD dan Dikmas Disdikbud Kab. Lampung Utara, Yeni Sulistina dan seluruh peserta lomba se Kabupaten Lampung Utara.
Ketua Panitia, Herti Putriana menjelaskan, bahwa turut memeriahkan Peringatan Hari Guru ke 74, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan. Rangakaian tersebut, lomba senam maumere bagi guru paud dan karnaval siswa paud yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 15 November 2019.
Lomba senam maumere diikuti oleh 26 regu, masing2 regu terdiri dari 10 guru PAUD. “Kegiatan ini murni diadakan atas partisipasi dewan guru dan wali murid paud di lampung utara,” katanya.
Dikesempatan yang sama, Kadis Pendidikan dan kebudayaan Lampura,  Toto Sumedi mengapresiasi kegiatan lomba yang kali pertama diadakan oleh guru2 PAUD di kabupaten setempat.
Harapannya dengan adanya kegiatan ini akan menumbuhkan  rasa kebersamaan, solidaritas dan keprofesionalan guru PAUD. Karena Guru PAUD merupakan garda terdepan dalam membentuk dan menciptakan generasi emas menuju Indonesia Unggul.
Sementara itu,  Kabid PAUD,  Yeni Sulistina saat dikonfirmasi media ini, juga sangat mengapresiasi kegiatan lomba senam maumere yang diadakan Ikatan Gurun Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Lampung Utara.
 ” Semoga kedepannya bisa semakin kompak dan mampu membawa perubahan menjadi lebih baik lagi demi memajukan Kabupaten Lampung Utara,” ujarnya


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18