Peduli Sesama Masa Covid, PSMTI Lampura berikan Bantuan Sembako ke Lima Ponpes

 

gentamerah.com // Lampung Utara – Perduli  antar sesama ditengah mewabahnya covid-19 di Lampung Utara, Paguyuban sosial marga Tionghoa indonesia (PSMI) Lampura memberikan bantuan sembako kepada  lima pondok pesantren.

“Bantuan Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian kita untuk saling berbagi terhadap para santri ditengah mewabah pendemi Covid-19,”kata Ketua PSMTI Lampura, Hendrik Anyun,  Senin (19/10/2020)

Hendrik  mengungkapkan, dalam gerakan peduli kasih dan berbagi kasih PSMTI tersebut didampingi Ansor Banser NU Lampung Utara.

“Bantuan sembako kita hari ini diserahkan kepada pondok pesantren (Ponpes) Nurul Islam Kotabumi Utara, Pondok pesantren (Ponpes) minhajul Huda Sungkai Jaya, Pondok pesantren (Ponpes) Annur Sungkai Selatan, Pondok pesantren (Ponpes) Ummul Quro Sungkai selatan, Pondok pesantren (Ponpes) Daar sungkai selatan,” ujar dia.

Bantuan sembako yang disalurkan tersebut, kata Hendrik berisi beras, gula, minyak dan lain sabagainya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi beban pondok pesantren dalam menghidupi santri-santrinya dalam situasi seperti ini dan Kegiatan seperti ini akan terus di lakukan,”Terang dia.

Hendrik mengajak lapisan masyarakat agar bersama-sama  melawan dan memutus rantai virus covid-19 di kabupaten setempat.

“Semoga covid-19 cepat berlalu, dan semoga kita semua lindungi oleh yang maha kuasa serta diberikan kesehatan umur yang panjang,” katanya.

Penulis :  (Gian Paqih)

Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18