Lakukan Pengawasan  GNSTA,  Dinas Kearsipan Periksa Dokumen PWI

Lakukan Pengawasan  GNSTA,  Dinas Kearsipan Periksa Dokumen PWI

Lampung Utara  – Lakukan pengawasan kearsipan eksternal,  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kabupaten Lampung Utara Periksa Dokumen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kabupaten setempat, Rabu (04/09/2024).

Pengawasan kearsipan eksternal di sekretariat PWI tersebut, dalam rangka gerakan Nasional sadar tertib arsip (GNSTA).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sri Mulyana menjelaskan tujuan kedatangan pihaknya ke Kantor PWI sebagai langkah silahturahmi dan sekaligus melakukan pengawasan kearsipan.

” Saya senang sekali masuk ke Kantor PWI, saya tidak menyangka semua berkas lengkap dan tersusun baik,” kata Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Dra. Sri Mulyana, M.M, di Sekretariat PWI setempat.

Menurutnya, hal itu adalah program pusat yakni GNSTA  dan pihaknya menilai kearsipan dokumen yang ada.

“Alhamdulillah di PWI untuk dokumennya lengkap, seperti, peraturan tentang kearsipan, struktur organisasi, buku agenda surat masuk dan keluar, biodata Ketua,” terangnya.

Sri Mulyana juga menilai semua dokumentasi kearsipan PWI lengkap, dan pihaknya juga sangat mengapresiasi  kepada PWI Lampung Utara semua arsip lengkap dan meski masih ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi alias diperbaiki oleh teman-teman di PWI itu sendiri.

Sementara, Ketua PWI Lampura Evicko Guantara yang  menyambut langsung kunjungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan didampingi Wakil Bidang Organisasi, Sastra Sudadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan kepada PWI.

“Untuk kearsipan di kantor PWI, kebetulan teman-teman sekretariat memang selalu menjaga dan mencatat semua kearsipan baik surat masuk atau keluar,” kata dia.

Dijelaskannya, ada beberapa point masukan atau saran yang diberikan oleh pihak Dinas Kearsipan dan itu harus menjadi rujukan pembenahan.

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18