27 Polisi Tanggamus Berprestasi Raih Penghargaan

gentamerah.com Tanggamus- Sebanyak 27 anggota Kepolisian Resor (Polres) Tanggamus Provinsi Lampung  mendapat penghargaan karena dinilai berprestasi. Penghargaan itu diserahkan Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, SIK. MSi, dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Senin (10/07/17).

Ke 27 Personil tersebut, Nanang Muslih sebagai peringkat 1 penyampaian berita media se-Polda Lampung,  Brigadir Novi Irmawan Saputra juara II pembuatan Lakip, Brigadir Awalluddin yang dinilai berhasil menyelesaikan perkara tanah hibah pembangunan Satpas SIM, sebagai tim pembangunan hibah tanah Mako Brimob di Kecamatan Bandar Negeri Semuong, dan berhasil menyelesaikan pembangunan persiapan Polsek Cukuhbalak dan Polsek Pematangsawa.

Kemudian Bripka Tri Junaidi berhasil menyelesaikan perkara KEPP sejumlah 17 Perkara,  Brigadir Muhsinun yang dinilai mempunyai dedikasi dalam pencapaian kinerja khususnya pada fungsi Intelkam,  Bripka M. Akhiri dalam penanganan kasus pembunuhan yang dilakukan suami-istri pada tahun 2015 di  Kuncup Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

Selanjutnya Bripka A. Rohman dalam penanganan kasus pengadaan barang dinas Kominfo kabupaten Pringsewu pada tahun 2017,  Brigadir Rangga Ariyanto penanganan perkara pembunuhan berencana satu keluarga yang terjadi di Pekon Landsbaw Kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus pada tahun 2014 dengan pidana mati.

Bripka Endri Turnip, Bripka Deni Setiawan dan Bripka Sugiyanto, ketiganya  ungkap kasus curas dan pembunuhan di pekon Way Jaha kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus pada tahun 2017. Bripka Samsurizal menangani berkas perkara tindak pidana narkoba dari bulan Januari 2017 s.d. Juni 2017 sejumlah 18 perkara dan telah P21 sejumlah 14 perkara.

Bripka Yuliansyah Idrus berhasil membina  Polisi Cilik (pocil), Bripka Noperi sebagai Bhabinkamtibmas teraktif di daerah terpencil. Bripka Johansen ungkap kasus tindak pidana curat,

Bripka Ahmad Zuhrodin mempunyai dedikasi kinerja yang tinggi sehingga dapat menurunkan tindak pidana C3 dan kegiatan lain-lainnya di wilayah hukum Polsek Kota Agung.

Bripka Ahmad Junaidi berhasil menyelesaikan konflik masalah kandang ayam layer komersil dengan PT. Japfa Comfeed Indonesia.  Bripka Arobinson  mengungkap kasus curat ranmor, Bripka Wahyu Widagdo menguasai 9 Pekon di Kecamatan Gisting, Brigadir Fadilla Z Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan giat sambang Desa

Brigadir Mukri Widodo jabatan Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan giat sambang Desa. Bripka Ghofur berhasil mengungkap perkara curas dan berhasil mengamankan senpi rakitan. Brigpol Primadona Lalan Budiyana berhasil mengungkap perkara curas dan berhasil mengamankan senpi rakitan.

Bripka Fajar Kusuma Wardana berhasil mengungkap perkara  Illegal Logging dengan menggunakan senjata api rakitan, narkoba dan senjata tajam. Bripka Epri Mohansyah, Brigadir Ferro Anggoro,  Bripka Ashariyanto ketiganya sebagai Bhabinkamtibmas teraktif dalam mengirimkan laporan kegiatan harian melalui Via Broadcast Sat Binmas Polres Tanggamus.

“Penghargaan yang diberikan kepada 27 personil Polres Tanggamus berdasarkan surat keputusan Kapolres Tanggamus, nomor : KEP/22/VII/2017 tanggal 10 Juli 2017,” kata Kasubbag Humas Polres Tanggamus, Iptu Yulmartin.

Diharapkan dengan pemberian penghargaan kepada personil Polres Tanggamus, anggota Polres Tangamus untuk terus berlomba-lomba dalam meraih prestasi, semakin solid, maju serta semakin jaya dan lebih dicintai oleh masyarakat.

Penulis : Sayuti Rusdi
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version