Umat Hindu Lampura Dukung Program Bupati

gentamerah.com Lampung Utara- Organisasi dianggap bagus, organisasi yang selalu fokus dari dalam terlebih dahulu. Organisasi yang kuat mempunyai umat yang kuat dan organisasi ini harus mengerti akan tupoksinya.

Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara saat menerima kunjungan Pengurus Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Lampung Utara, di ruang kerja bupati setempat, Rabu (26 /07/2017).

Menurutnya, Organisasi Hindu Dharma Indonesia Kabupaten  Lampung Utara dapat cepat beradaptasi dengan umat, serta dapat selalu berdialog dengan Pandita Hindu yang ada.

“Umat Hindu dapat menjadi spion pemerintah dan sebagai penyambung lidah serta motor penggerak kepada masyarakat, atas program-program yang telah dibuat dan dilaksanakan pemerintah daerah,” ujar Agung.

Agung meminta kepada Ummat Hindu, jika  terdapat masalah-masalah yang dapat menimbulkan perpecahan agar dapat bermusyawarah terlebih dahulu dan jangan mudah untuk terpancing dan terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan terjadinya keributan di wilayahnya masing-masing.

“Dengan adanya kebersamaan ini, kami sebagai ummat Hindu akan terus mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Lampung Utara di bawah kepemimpinan Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H.” ujar Ketua Pengurus Hindu Dharma Indonesia Lampung Utara I Made Wiraya.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version