Kasat Reskrim- Kasat Binmas Polres Lampura Diserahterimakan

gentamerah.com Lampung Utara— Jabatan Kasat Binmas dan Kasat Reskrim Polres Lampung Utara diserahterimakan dari mpejabat lama ke pejabat baru, di halaman Mapolres setempat, Kamis (10/8/2017).

AKP. Supriyanto Husin yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Lampung Utara dipindah tugaskan ke Panit 2 unit 3 subdit 1 Ditreskrimum Polda Lampung, digantikan AKP. Syahrial yang sebelumnya menjabat Panit 2, Unit3 Ditresnarkoba Polda Lampung. Sedangkan AKP. Nuraminin,  yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas, pindah tugas sebagai Ps Kabagren Polres Mesuji, digantikan Taufiq, Kapolsek Lambu Kibang, Polres Tulang Bawang.

Mutasi perwira di lingkungan Polres Lampura berdasarkan SK Polda Lampung nomor Kep 426VII2017 tanggal 27 Juli 2017‎.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Esmed Eryadi mengatakan pergantian tersebut merupakan hal yang biasa dalam organisasi. “Mutasi dilakukan bagi yang bersangkutan untuk meningkatkan kinerja. Sarana promosi untuk meniti karir. Sertijab mempunyai konsekuensi yang besar,” katanya.

Menurutnya, Kasat Binmas dan reskrim adalah jabatan strategis, sehingga dibutuhkan keseriusan dan profesionalisme personil. “Bagi pejabat yang baru segera kenali lingkungan, segera beradaptasi. Bagi pejabat yang lama, Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya,” kata dia. ‎

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version