Permudah Pelayanan Masyarakat, Camat Mesuji Berkantor Dibalai Desa

gentamerah.com | Mesuji – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Camat Mesuji Provinsi Lampung melakukan inovasi dengan cara berkantor diluar kantor dinasnya.

Sunardi, Camat Mesuji berkantor di Balai Desa Sumber Makmur,  hal terungkap melalui akun facebook miliknya, Jumat (08/09/2017).

Menurut Sunardi, sesuai hasil koordinasi dan komunikasi dengan Bupati Mesuji, Khamami,  guna meningkatkan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat, maka Camat Mesuji akan berkantor di Balai Desa Sumber Makmur yang merupakan kantor perwakilan setiap hari Selasa dan Kamis, untuk menjangkau lima desa yang ada di Mesuji Atas, antara lain Desa Tirtalaga, Tanjung Serayan, Mulya Sari, Sumber Makmur, dan Suka Maju.

“Kami ini hanya sebagai palayan masyarakat yang berusaha dan selalu ingin membantu serta meringankan beban mereka. Selama ini minta tanda tangan pak camat saja kok susah, harus menempuh perjalanan jauh dari mesuji atas ke wiralaga. Sekarang masyarakat tidak usah jalan jauh lagi,” katanya.

Dengan cara tersebut kata Sunardi, bukan masayarakat yang susah payah mendatngi camatnya, tetapi sebaliknya. “Camat yang akan mendatangi masyarakat, masyarakat tinggal menunggu saja di Balai Desa Sumber Makmur setiap Selasa dan Kamis. Mudah-mudahan masyarakat di Mesuji Atas dapat merasakan manfaat yang kami lakukan,” ujarnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18