Blusukan Desa, Ketua TP PKK Pesawaran Bonceng Sepeda Motor

gentamerah.com | Pesawaran- Dengan memboceng sepeda motor, Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi, mengelilingi Desa Bogorjo, Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Peawaran Provinsi Lampung. Blusukan ala istri bupati pesawaran tersebut untuk melihat kondisi warga setempat, Jumat (15/09/2017).

Nanda Indira Dendi, diterpa terik matahari yang menyengat, dengan semangat wanita muda itu menumpuh perjalanan yang relatif jauh, kodisi jalan yang rusak parah memaksa istri orang nomor satu di Pesawaran tersebut harus menempuh perjalanan dinatnra sepeda motor.

“Kita keliling menggunakan sepeda motor, karena akses jalan yang sulit di tempuh dengan mobil,” kata Nanda Indira Dendi, kepada gentamerah.com, di kediaman Kepala Desa Bogorjo.

Menurutnya, setelah mengetahui kondisi akses jalan yang sulit ditempuh itu,  akan menyampaikan ke Bupati. “Nanti kita sampaikan ke Bupati, supaya jalan ini segera dibangun. ya tidak bisa langsung semuanya, tapi secara bertahap,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bogorjo, Herman, mengatakan jalan yang belum di hotmik itu berkisar tujuh kilo meter. ” dari tujuh km itu, tiga kilo meter sudah di onderlaq, sisanya masih jalan tanah,” kata dia.

Masyarakat setempat berharap dengan kedatangan istri bupati tersebut,  dapat memperhatikan masyarakat.”Akses jalan ke Dusun Delapan ini, sangat  sulit dilalui, maka kami sangat berharap ada perhatian dari bapak bupati,” ujarnya.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18