Hasil Lelang 17 Randis Pemkab Lampura Dapatkan PAD Rp317,9 Juta

gentamerah.com | Lampung Utara— Dari 20 unit kendaraan dinas roda empat milik Pemerintah kabupaten Lampung Utara, yang dilelang telah terjual sebanyak 17 unit. Tiga unit randis lainnya kembali ke aset daerah.

Lelang randis yang dilakukan Pemkab Lampura bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Metro, kegiatan difokuskan di aula Islamic centre Kotabumi, Selasa (19/9/2017).

Pejabat Lelang, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Metro,  Bahtiar Hari Murti menerangkan, dalam pelaksanaan lelang Randis roda empat yang dilaksanakan ditahun ini, sebanyak 17 unit Randis yang laku terjual, sedangkan tiga unit lainnya dikembalikan ke aset daerah. “Mobil yang tidak laku akan kita kembalikan ke aset daerah,” terangnya, usai pelaksanaan lelang Randis.

Dijelaskannya, kesemua Randis yang dilelang merupakan kendaraan rusak berat, sehingga tidak layak lagi digunakan.

Bahtiar menjelaskan pelaksanaan lelang Randis, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan disetiap tahunnya. Hasil dari lelang itu dimasukan didalam PAD Lampura. “PAD Yang kita dapat dari pelelangan kali ini mencapai 317.950.000,” tutupnya.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18