Geliatkan Wisata, Khamami Buat Gebrakan Membangun Wisata Baru

Geliatkan Wisata, Khamami Buat Gebrakan Membangun Wisata Baru

gentamerah.com | Mesuji – Tak puas dengan keberhasilannya membangun Taman Kehati, di Kecamatan Tanjung Raya dan Alun-Alun taman rekreasi wisata kuliner sekaligus sarana olahraga di Kecamatan Simpang Pematang, sebagai tempat hiburan bagi masyarakat Mesuji, Pemkab Mesuji Provinsi Lampung, membuat gebrakan-gebarakan dengan membangun sarana-sarana hiburan baru bagi masyarakat.

“Meski badan sampai kurus, hitam, muka kusut, tapi demi Mesuji, saya ihklas mengerahkan seluruh kemampuan serta pemikiran saya untuk membangun Mesuji dan menyenangkan hati rakyat saya,”kata Khamami.

Rencananya, diatas lahan seluas tiga hektar yang berada tak jauh dari lokasi Jembatan penghubung antara Kecamatan Rawa Jitu Utara – Kecamatan Mesuji Timur (Jembatan Ratu Timur), akan dibangun Objek Wisata Kuliner, Wisata Penangkaran Buaya dan Area Tambatan Perahu Milik pemkab setempat, di Desa Sungai Cambai, Kecamatan Mesuji Timur.

Camat Mesuji Timur, Tarbin Putra.MM., membenarkan adanya pembangunan tersebut, dan bersama Kepala Desa Sungai Cambai Ibadah, mendampingi Bupati Mesuji Khamami serta Kepala Dinas Perhubungan Widada, melakukan survei lokasi yang akan dibangun tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati Khamami, atas rencana beliau yang akan membangun Area Wisata Kuliner, Wisata Penangkaran Buaya dan Komersil kerajinan Kulit Buaya serta Tambatan Perahu Milik Pemda di wilayah kami. Masyarakat Kecamatan Mesuji Timur sangat mendukung penuh program Pro-Rakyat bukan mimpi akan tetapi harapan pasti,”Tulis Tarbin di akun Facebooknya, Rabu(29/11).

Penulis : Nara
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18