Kabupaten Mesuji Raih Penghargaan Gelarwasda

Kabupaten Mesuji Raih Penghargaan Gelarwasda

gentamerah.comMesuji – Dinilai cekatan dalam penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan dari Inspektorat, Pemerintah Kabupaten Mesuji menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Lampung.  

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri diterima langsung Wakil Bupati Mesuji Saply.TH, bersamaan dengan dua kabupaten Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai peringkat pertama, dan peringkat kedua diberikan kepada Kabupaten Pringsewu, sedangkan Mesuji sebagai peringkat ketiga.

Penyerahan tersebut dilakukan pada  acara Gelar Pengawasan Daerah (Gelarwasda) Provinsi Lampung tahun 2017 di Hotel Emersia, Bandarlampung, Kamis (28/12/2017).

“Penghargaan ini tentunya menjadi bukti komitmen dan keseriusan Pemkab Mesuji dalam segi pengawasan, yang secara tepat waktu mampu menyelesaikan tindak lanjut pemeriksaan sesuai dengan PP Nomor 12 Tahun 2017 tentang Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Dengan penghargaan ini, mudah-mudahan semakin memotivasi kami dalam menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik kedepan,” ucap Saply.

Pada acara Gelarwasda Provinsi Lampung tahun 2017,  dihadiri  wakil bupati/wali kota dan inspektur kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Penulis : Nara Sukarna
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18