Desanya Berada di Ibukota Pesawaran, Kades Sukaraja Harapkan Jalan Hotmik

Desanya Berada di Ibukota Pesawaran, Kades Sukaraja Harapkan Jalan Hotmik
Kepala Desa Sukaraja, Rusdi 

gentamerah.comPesawaran- Guna meningkatkan kondisi jalan sepanjang 1,5 km  dan perbaikan Jalan 2,5 Kilometer, di Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Lampung, kepala desa setempat berharap pemerintah daerah mengucurkan dana.
Kepala Desa Sukaraja, Rusdi mengatakan, bahwa untuk peningkatan dan perbiakan jalan tersebut, telah mengajukan permohonan melalui dinas terkait.

“Dalam Proposal itu kami mengajukan pengaspalan untuk Dusun Enam, kurang lebih satu setengah kilo meter,” Katanya,Senin (19/02/2018).

Menurutnya, untuk jalan yang kondisinya rusak parah, nantinya akan diajukan permohonan kembali.

“Jalan yang rusak parah itu sekitar dua setengah kilo meter, dari perbatasan Desa Bogorjo hingga Jalan ke Kantor Kecamatan Gedong Tataan. Dan Jalan Ke SMA 1 Gedung Tataan. Jalan yang rusak ini, kalau tidak salah, pengaspalannya dari zaman Kepala Desanya, Pak Sahir.  Waktu itu, kita masih bergabung dengan Kabupaten Lampung selatan,” ucapnya.

Keinginanya tersebut didorong, karena lokasi desanya tepat berada di ibu kota kabupaten.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18