Ops Krakatau, Satlantas Lamteng Bagikan Helm Gratis

Ops Krakatau, Satlantas Lamteng Bagikan Helm Gratis

gentamerah.com |Lampung Tengah – Jajaran Satlantas Polres Lampung Tengah menggelar aksi simpatik, dengan membagikan helm pengaman secara gratis kepada pengendara roda dua, yang kedapatan tidak mengenakan helm saat berkendara.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Simpatik Keselamatan Krakatau 2018, di depan Masjid Istiqlal Bandarjaya Kecamatan Terbanggibesar, Rabu (07/03/2018).

Kepala Unit Pengaturan, Penjagaan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Lamteng, Iptu Rismawati, kepada kepada sejumlah awak media mengatakan, dalam agenda tersebut juga digelar keakraban dengan komunitas motor antik, yang ada di Lamteng.

“Gelar Operasi Simpatik Keselamatan Krakatau 2018 ini, kami Satlantas menggandeng komunitas Club motor, diantaranya N Max Rider dan Honda Tua Club (HTC), agar pengendara yang melintasi wilayah hukum Polres Lamteng, dapat mematuhi aturan berlalulintas, serta menjadi pelopor lalu lintas untuk keselamatan diri dan pengendara lainnya,” paparnya.

Menurutnya, selain membagikan helm gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum),  juga mengawal Club motor N Max Rider dan Honda Tua Club, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Way Pengubuan.

“Setelah melakukan aksi simpatik ini,  kami melanjutkan kegiatan bersama Club motor N Max Rider dan HTC, memantau dan memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Way Pengubuan,” katanya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18