Berangkatkan 174 Jamaah Umroh, Loekman Meminta Doa Untuk Mustafa

Berangkatkan  174 Jamaah Umroh,  Loekman Meminta Doa Untuk Mustafa

gentamerah.com |Lampung Tengah – Plt. Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosomarto, meminta kepada seluruh jamaah umroh agar dapat berdo’a secara khusus, yang ditujukan untuk Cagub Lampung, Mustafa.

“Kami berharap seluruh jamaah umroh, yang hari ini akan berangkat ke tanah suci Mekkah, kiranya dapat mendo’akan Bapak Mustafa secara khusus, agar beliau dapat melewati semua cobaan yang sedang dijalaninya,” pesan Loekman, pada  pelepasan 174 Jamaah umroh asal Lamteng, yang berangkat ke tanah suci Mekah, Kamis (8/3/2018),  di Sesat Agung Nuwo Balak Gunungsugih.

Orang nomor satu di pemerintahan Lamteng itu juga meminta, agar jamaah berdo’a yang ditujukan kepada keluarganya, seluruh pemimpin yang ada di Propinsi dan wabil khusus di pemerintahan Lamteng.

“Doakan juga seluruh pemimpin Lampung Tengah ini, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan tetap berjalan seperti biasa,” harapnya.

Loekman juga berpesan kepada pengurus travel, untuk benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jamaah umroh, agar saat jamaah melaksanakan ibadah di tanah suci dapat aman dan nyaman.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18